Pilih Partai Perindo Guna Perjuangkan Ketertinggalan Madura

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Ketertinggalan daerah-daerah kabupaten di Pulau Madura dibanding daerah kabupaten lain jadi sorotan Bacaleg Perindo, Moch Effendi SH. Pria kelahiran Pamekasan ini menyatakan siap mengangkat kesejahteraan warga pulau di Provinsi Jawa Timur tersebut.

Effendi mengungkapkan, semua orang tahu Madura masih saja terpinggirkan dan kerap luput dari perhatian para penentu kebijakan. Disebutkan, Kabupaten Sampang misalnya, sampai saat ini masih berstatus wilayah paling tertinggal di Jawa Timur.

“Ini sangat saya sayangkan. Karena, kita tahu Sampang memiliki potensi, tapi tidak maksimal diperjuangkan oleh para wakil rakyat dan pemerintahan yang ada sekarang,” kata CEO beritalima.com yang kerap mengkritisi kinerja aparatur pemerintah ini.

Dari sisi pariwisata misalnya, pria yang mengaku banyak dilamar Parpol ini menyebut sedikitnya ada 10 obyek wisata yang sebetulnya bisa membantu mendongkrak kesejahteraan warga setempat.

“Seharusnya empat kabupaten yang ada di Madura bisa terus dipacu maju, apalagi sudah ada jembatan Suramadu, ” tegas pria yang akhirnya menjatuhkan pilihan di Partai Perindo untuk memperjuangkan aspirasinya buat warga pulau kelahirannya ini.

Madura, lanjut Bacaleg Dapil 14 Madura untuk DPRD Jatim ini, juga bisa dikembangkan dari sisi agrobisnis, baik yang berkaitan dengan pertanian hingga perikanan.

“Peningkatan investasi di Madura juga akan mampu mewujudkan pertumbuhan ekonomi berkualitas,” tandas Effendi di sela acara Sosialisasi dan Kordinasi Bacaleg Partai Perindo Provinsi Jawa Timur di Hotel IBIS Basuki Rahmat Surabaya, Minggu (8/7/2018).

Di acara bertema “Membangun Diri, Membangun Partai, dan Memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2019” ini, Ketua DPW Perindo Jatim, Mirdasy, mengintruksikan seluruh bakal calon legislatif (bacaleg)-nya untuk rutin memantau sosial media terutama WhatsApp (WA).

Menurut Mirdasy, WA paling efektif untuk bersosialisasi, dan pihaknya juga hanya akan memberi informasi resmi kepada kader lewat WA. “Kita mewajibkan seluruh bacaleg untuk menengok WA minimal 3 kali sehari,” ujarnya.

Himbauan itu disampaikan karena masih ada bacalegnya yang mengaku tidak tahu agenda partai, kendati sudah dishare di group WA.

Mirdasy juga menyayangkan bila ada kadernya yang sampai kehabisan pulsa saat sedang menghadapi pesta demokrasi seperti sekarang.

Padahal, menurut Mirdasy, kemenangan tidak dapat diraih dengan tanpa 4D. Empat D yang dimaksud, pertama Dikenal. “Dikenal ini penting. Jangan pernah keta berharap dikenal kalau tidak pernah mengenalkan diri,” kata Mirdasy.

D kedua, lanjut Mirdasy, dicintai. Menurutnya, untuk bisa dicintai, Bacaleg Perindo harus berbuat baik dan menarik simpati masyarakat.

D ketiga, dipilih. “Supaya dipilih, Bacaleg harus berjuang dan yakin menang. Yakinlah bahwa Anda yang terbaik,” pesannya. Sedangkan D keempat, Mirdasy tidak mau menyebutkan tapi menurutnya siapapun tahu yang dimaksud. (Ganefo)

Teks Foto:
1. Ketua DPW Perindo Jatim, Mirdasy.
2. Bacaleg Partai Perindo Dapil 14 DPRD Jatim, Moch Effendi SH.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *