Pilkades Serentak Banjarnegara Tetap Digelar 5 Maret, Warga Desa Bersorak Gembira

  • Whatsapp

BANJARNEGARA, beritalima.com | BANJARNEGARA, beritalima.com l Menanggapi wacana penundaan Pilkades serentak di Kabupaten Banjarnegara yang mengakibatkan pro dan kontra dikalangan masyarakat dengan puncaknya melakukan demo pada Hari Jumat (23/02/2024) di depan Sekda dan Pendopo Kantor Bupati.

Akhirnya pada Senin (26/02/2024) telah diputuskan pembatalan wacana penundaan tersebut dan tetap akan dilakasanakan Pilkades serentak pada Selasa 5 maret 2024, hal tersebut disambut dengan gembira oleh 57 desa yang akan melakukan pemilihan pemimpinnya tersebut.

Bacaan Lainnya

Salah satu Calon Kades Desa Ampelsari Agus Widiyanto mengatakan, sangat bersyukur pesta rakyat tersebut tidak jadi diundur dan akan dilaksanakan segera.

“Alhamdulillah Pilkades tidak diundur dan akan sesuai jadwal semula”, ucapnya di Kantor Kecamatan Banjarnegara.

Lanjutnya, yang penting semua aman dan kondusif nantinya ketika pesta rakyat Pilkades dilaksanakan apapun hasilnya.

Sementara Sofyan warga Desa Ampelsari, juga menuturkan ikut senang karena dengan tidak diundurnya pilkades maka akan segera mengetahui siapa pemimpin desanya yang akan datang.

“Yang jelas warga jadi akan tahu siapa nanti yang akan menjadi pemimpin kami diantara empat calon yang ikut bertarung dalam Pilkades”, tutupnya. (Agus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait