Pilkades Serentak di Kabupaten OKU Berjalan Dengan Aman dan Kondusif

  • Whatsapp

OKU,(beritalima).- Pelaksanaan Pilkades Serentak dikabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang dilaksanakan di 57 desa Senin (10/10) berjalan dengan baik, pemantauan pelaksanaan pilkades itu sendiri di 12 Kecamatan terdiri dari 6 tim dengan melibatkan dari TNI dan POLRI.

Berdasarkan pantauan beritalima.com dilapangan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2016 yang digelar di 57 desa, memang berlangsung aman dan kondusif, mulai dari tahapan awal pada saat pengambilan nomor urut calon sampai pelaksanaan pemungutan suara tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh masing-masing calon kades.

Sementara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pelaksana pemungutan berjalan lancar dan tertib
dari berbagai tahapan yang dilaksanakan sudah sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh panitia pemerintah Kabupaten OKU, sehingga pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten OKU dapat berjalan dengan baik.

Saat dibincangi beritalima.com diruang kerjanya Senin (10/10) Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD Kabupaten OKU, Drs.Wibisono, MM mengatakan bahwa pelaksanaan pilkades serentak di 57 desa pada hari ini berlangsung aman, lancar dan kondusif, tanpa ada kendala.

” Sementara ini pelaksanaan pilkades, masih berjalan lancar, aman dan tertib”, katanya.

Wibisono juga berharap kepada calon kades yang terpilih jangan terlalu bersenang-senang, dan bagi calon kades yang kalah jangan bersedih, karena hal tersebut merupakan amanah yang harus diemban dengan Sebaik-baiknya.

“Mudah-mudahan dengan pelaksanaan pilkades serentak yang telah dilaksanakan ini akan mendapatkan pimpinan yang jujur, amanah dan bertanggung jawab”, tandasnya.

report by Aryan

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *