Pimpin Apel Perdana, Bupati “Fifian Ade Ningsih Mus’ Berang Ditertawakan PNS

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Fifian Ade Ningsih Mus’ berang mendapati salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) menertawakan dirinya saat hendak memberi sambutan dalam Apel Perdana di halaman kantor Bupati Jalan. Paskah Suzzeta km. 09 Desa Pohea, Kecamatan Sanana Utara, Senin (07/06/21).

Pantauan media ini, Senin (07/06/21), Ningsih meluapkan emosinya dalam upacara perdana yang dia pimpin. Kemarahan Ningsih membungkam sekitar 100 orang peserta upacara yang merupakan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemerintahan Kepulauan Sula.

“Apa motif saudara tertawa, Siapa yang tertawa ?, Kurang ajar ini. Kira saya ini kalian punya teman?. Saya tidak takut dengan siapa-siapa di sini, yang saya takut hanya Allah SWT,

“Jadi jangan main-main dan jangan coba-coba dengan saya, saya lain,” kata Ningsih dapat kesempatan memberikan sambutan sebagai pemimpin apel.

Lanjut Ningsih, dirinya juga mengatakan jangan kurang ajar sudah tua-tua tidak tau aturan, saya suruh jalan bebek disini baru tau saya.m, “Jangan kurang ajar, orang kasih hati mau jantung, kalian kira yang bicara di depan ini siapa?, Apa yang lucu,”katanya.

” Upacara itu merupakan pengalaman pertama bagi Ningsih memimpin apel setelah dilantik menjadi Bupati Kepulauan Sula pada Jumat 04 Juni 2021 kemarin, [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait