Pintu Ramdor KM Sumekar III Mengalami Gangguan, Puluhan Kendaraan Tertahan di Dalam Kapal

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com| Kapal penumpang Dharma Bahari Sumekar III mengalami gangguan pada pintu ramdor, ketika kapal baru tiba di pelabuhan batuguluk kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep Madura , Rabu 8 Maret 2019.

Informasi yang didapat media Beritalima.com dari salah seorang penumpang, Basri menjelaskan kapal milik BUMD kabupaten Sumenep tersebut berlayar dari pelabuhan Kalianget jam 19.00 wib dan tiba di pelabuhan Batuguluk jam 04.30 wib.

” Selama di perjalanan, kami merasa nyaman karena pendingin di kapal berfungsi dengan baik. Akan tetapi pada saat kapal sudah merapat sempurna di dermaga, ketika pintu ramdor mau dibuka, tiba tiba saja pintu tersebut macet tidak bisa dibuka,” ujar Basri.

Menurut Basri, akibat kejadian tersebut sebanyak 30 sepeda motor dan sebuah mobil minibus tertahan di dalam kapal, serta ratusan penumpang terpaksa dikeluarkan lewat pintu samping.

Sedangkan penumpang yang kendaraannya berada di dalam kapal, harus rela menunggu berjam-jam karena pintu ramdor baru bisa dibuka pada jam 08.45 wib.

Meneger operasional PT Sumekar Bambang ketika dihubungi via Whatsapp membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya kejadian tersebut disebabkan karena human error.

“Pintu ramdor tidak bisa dibuka karena selingnya ada yang putus. Kami berusaha untuk secepatnya memperbaiki demi kenyamanan penumpang ,” ujar Bambang.

Melalui media beritalima.com Bambang minta maaf atas kejadian tersebut dan berjanji untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada para penumpang. [fach]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *