Pisah Sambut, Bupati-Wabup Madiun Kenakan Busana Adat

  • Whatsapp
Ket. Foto: H. Ahmad Dawami (kiri) H. Hari Wuryanto (kanan).

MADIUN, beritalima.com- Usai Sertijab Pj Bupati kepada Bupati Madiun, Jawa Timur, malam harinnya digelar pisah sambut di Pendopo Ronggo Jumeno, di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Madiun di Mejayan, Rabu 26 September 2018, malam.

Uniknya, dalam acara yang dihadiri Bupati Sepuh (mantan bupati) H. Muhtarom dan mantan Wabup H. Iswanto, pasangan Bupati-Wakil Bupati periode 2018-2023 yang baru dilantik (26/9), H. Ahmad Dawami Ragil Saputro-H. Hari Wuryanto, menggunakan busana adat Jawa.

Hal tersebut menunjukkan dua pemimpin baru di Kabupaten Madiun ini, mencintai adat-istiadat leluhurnya.

Dalam sambutannya, Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, kembali menyampaikan visi misi. Diantaranya aman, mandiri, sejahtera dan berakhlak.

“Kami minta dukungan kepada masyarakat dan semua stakeholder dalam menjalankan program-program yang menjadi prioritas pembangunan di Kabupaten Madiun. Karena Kabupaten Madiun memiliki potensi yang perlu terus digali dan dikembangkan,” kata H. Ahmad Dawami.

Hadir dalam acara pisah sambut antara Pj Bupati, Boedi Prijo Suprajitno dengan Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, diantaranya jajaran Forkopimda, pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 2000 undangan ini, dihibur oleh arti Nella Kharisma. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *