Pisah Sambut Kapolres Tulungagung Digelar di Kongas Arum Kusumaning Bongso

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Setelah upacara pedang pora di Mapolres Tulungagung, dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut Kapolres Tulungagung dari AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, kepada AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, MSi.

Acara Pisah Sambut Kapolres Tulungagung bertempat, di pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso. Sabtu, (29/07/2023) malam.

Hadir dalam acara, Waka Polres, PJU Polres, semua Kapolsek jajaran, PJU Kodim 0807, Danramil jajaran, Wabup, Sekda, Camat se Tulungagung, Toga, Tomas, perwakilan Ormas, dan Mahasiswa serta media.

Diketahui, AKBP Eko Hartanto saat ini mengemban amanah dan tugas baru sebagai Kabagbinkar RO SDM Polda Sumatera.

Dalam sambutannya, AKBP Eko Hartanto menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, Dandim 0807 Letkol Czi Nooris Agus Rinanto, dan jajaran Forkopimda lainnya.

Tidak lupa Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder serta komponen masyarakat yang selama ini telah mendukung tugas kepolisian dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas di Kabupaten Tulungagung yang aman dan kondusif.

“Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, dengan adanya sinergitas yang baik maka situasi Kamtibmas di Tulungagung bisa senantiasa aman dan kondusif, Ayem Tentrem Mulyo lan Tinoto,” ucapnya.

Lanjut Kapolres, permohonan maaf yang sebesar besarnya apabila selama menjalankan tugasnya di Tulungagung ada kesalahan.

“Selama 380 hari menjabat Kapolres Tulungagung tentunya ada banyak kesalahan, maka atas nama pribadi maupun keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya sekaligus juga meminta pamit dan doa restunya kepada seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut,” imbuhnya.

Menurutnya, berkat kerjasama yang baik dari semua lini, maka program – program yang direncanakan selama ini bisa terlaksana dengan baik.

“Saya yakin, dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru, Polres Tulungagung nantinya akan semakin lebih baik lagi. Sekali lagi saya mohon doa restunya kepada semuanya, dan semoga hubungan silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik akan tetap terjaga dengan baik,” pintanya.

Sementara itu, Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arya Khadafi bersama istrinya Ny. Dini Arsya Khadafi dalam kesempatan tersebut memperkenalkan dirinya.

Meminta dukungan dan kerjasama dari Bupati Tulungagung dan Forkopimda lainnya, Stakeholder serta semua tokoh masyarakat guna mewujudkan Kamtibmas Tulungagung senantiasa aman, nyaman dan kondusif. Untuk itu, ia berharap kerjasama dan sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik agar tetap berlanjut.

“Dengan sinergitas yang baik, saya berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat guna mewujudkan Tulungagung semakin aman, nyaman dan tentram,” ungkapnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih dan selamat jalan bang Eko Hartanto, semoga nantinya akan bertambah sukses dalam meniti karirnya di tempat tugasnya yang baru,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait