Pj Bupati Hadiri HUT Baznas Ke- 23, Apresiasi Atas Perkembangan dan Inovasi

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Pj Bupati Tulungagung, Heru Suseno, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Baznas ke- 23 tahun 2024 sekaligus menyampaikan apresiasinya atas perkembangan Baznas dan inovasi yang diciptakan dari tahun ke tahun untuk membantu para Mustahik.

“Hadirnya Baznas di Kabupaten Tulungagung ini sangat terasa, apalagi dalam hal membantu masyarakat apabila pemerintah tidak bisa menganggarkan. Terima kasih temen-temen Baznas,” ucapnya.

Heru suseno sebelumnya juga mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tulungagung, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) ke- 23 Tahun 2024.

Diharapkan, semoga Baznas Kabupaten Tulungagung semakin maju, penghimpunan semakin meningkat.

“Penyalur semakin merata di seluruh wilayah Kabupaten Tulungagung dan semoga kebermanfaatan dan keberkahan zakat senantiasa dirasakan oleh masyarakat,” harapnya, Rabu (17/1/2024).

Menurutnya, Pemkab Tulungagung telah mengupayakan dan memberikan kontribusi dalam kemajuan Baznas Tulungagung dengan memberikan anggaran dana hibah melalui APBD untuk operasional serta kebijakan penghimpunan zakat profesi ASN yang ditunaikan melalui Baznas Tulungagung.

“Hal ini tentu bertujuan, untuk kemajuan Baznas sebagai lembaga resmi pengelola Zakat, Infaq dan sedekah guna mencapai tujuan bersama untuk kemaslahatan umat khusus masyarakat di Kabupaten Tulungagung,” ungkapnya.

Tidak lupa, Heru Suseno menghimbau kepada para seluruh jajaran ASN Kabupaten Tulungagung, agar bisa mendukung dan menyalurkan Zakat, Infak dan sedekahnya melalui Badan pengelola zakat resmi yakni Baznas.

Dengan penyaluran zakat infak dan sedekah melalui Baznas, diharapkan Baznas dapat berkiprah lebih banyak lagi dalam turut serta mempercepat pembangunan di wilayah Kabupaten Tulungagung.

“Sekali lagi Selamat Hari Ulang Tahun Baznas yang ke 23, semoga Baznas terus berkembang dan menebar manfaat bagi warga masyarakat Tulungagung. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmad dan hidayahNya kepada kita sekalian,” tandasnya. (Dst).

beritalima.com

Pos terkait