Pj Wali Kota Minta Seluruh ASN Meningkatkan Kinerjanya

  • Whatsapp

Beritalima.com《 Kota Sabang-Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi, melantik dan mengambil sumpah sembilan pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kota Sabang. Sembilan pejabat ini terdiri dari enam orang pejabat Eselon III dan tiga orang pejabat Eselon IV. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Sabang, Pada tanggal 31 Maret 2023,

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Sabang memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Dia berharap para pejabat dapat bertanggung jawab atas jabatan yang diamanahkan dan dapat memberikan semangat baru untuk meningkatkan kinerja di lingkungan Pemerintah Kota Sabang.

Reza Fahlevi memberikan wejangan kepada para pejabat agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik di tempat baru. Dia juga berharap para pejabat dapat menyelesaikan masalah pribadi dengan sebaik-baiknya.

“Kota Sabang akan maju apabila organisasi pemerintahannya baik dan profesional. Organisasi tersebut juga akan berjalan dengan baik jika memiliki SDM yang handal, yang mampu merespon seluruh permasalahan dengan baik, cepat tanggap, dan menghormati segala persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

Dia juga minta seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Sabang dapat meningkatkan kinerja, mengasah kemampuan diri, memahami situasi sekitar, dan terus belajar dari pengalaman. Dengan demikian, semua permasalahan dapat teratasi dan Kota Sabang dapat terus maju ke arah yang lebih baik.

Dengan pelantikan sembilan pejabat baru ini, diharapkan kinerja Pemerintah Kota Sabang dapat semakin meningkat. Para pejabat baru tersebut diharapkan dapat membawa semangat baru dan memajukan Kota Sabang ke arah yang lebih baik lagi.

Pj Wali Kota Sabang berpesan kepada seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Sabang untuk selalu menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, menghormati masyarakat, dan berkomitmen untuk memajukan Kota Sabang. Semua hal tersebut dapat dicapai jika seluruh ASN berkolaborasi dengan baik dan memiliki semangat untuk terus belajar dan mengembangkan diri.” (A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait