PJ Walikota Palembang Drs. H. Ratu Dewa, Hadiri Pelantikan Indonesia Karate-Do kota Palembang

  • Whatsapp
Pada acara yang berlangsung di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang ini, Ratu Dewa menyampaikan bahwa saat ini Kota Palembang memiliki 26 atlet karate

PALEMBANG, beritaLima.com|Pj Walikota Ratu Dewa menghadiri pelantikan Pengurus Indonesia Karete-Do (Inkado) Kota Palembang sekaligus penandatanganan MOU kerjasama tentang pelatihan beladiri di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, Jumat  (05/01/2023.

Pada acara yang berlangsung di Ruang Parameswara Setda Kota Palembang ini, Ratu Dewa menyampaikan bahwa saat ini Kota Palembang memiliki 26 atlet karate.

Bacaan Lainnya

“Kami yakin dan percaya para atlet karate Kota Palembang bisa meraih prestasi lebih baik lagi,’ ujarnya.

Selanjutnya ia meminta agar kinerja pengurus Inkado yang baru saja dilantik tidak hanya sebatas ceremonial belaka. Saya minta Inkado Palembang menjadi contoh di Sumsel,” ujar Ratu Dewa.

Pengurus Inkado diharapkan bisa segera konsolidasi dalam melaksanakan program dan berkoordinasi dengan Pemkot Palembang.

“Kaitanya dengan MOU, saya sudah minta tadi segera penandatanganan dengan dinas pendidikan khususnya, sehingga pembinaan mulai dari SD dan SMP karena itu di wilayah Kota Palembang, itu segera ditindaklanjuti mudah – mudahan Inkado kedepan akan lebih baik lagi,’ ujarnya.

Diketahui Pengurus Inkado Kota Palembang yang diketuai oleh Ruben resmi dilantik secara langsung oleh Ketua Inkado Provinsi Sumatera Selatan, Roy Riady.

Roy Riady yang juga menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih ini bersyukur pelantikan pengurus Inkado Kota Palembang telah berjalan dengan lancar.

Saya minta pegang dan laksanakan amanah ini serta ingat sumpah karate,’ ujarnya.

Menurutnya Mou yang dilakukan adalah bagian dari kiat bersama untuk menciptakan pembangunan di kota Palembang.

“Pembangunan tak hanya fisik saja, untuk itu saya minta pengurus Inkado bantu Pemkot Palembang dalam pembangunan sumber daya manusia,’ tutupnya.

(Ril/Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait