Pisah Sambut Kapolsek Singosari dihadiri Wabup Malang

  • Whatsapp
Wakapolres Ngawi Kompol Achmad Robial dan Kapolsek Singosari.

Kabupaten Malang, beritalima.com | Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto menghadiri acara pisah sambut Kapolsek Singosari yakni Kompol Achmad Robial, SE SIK yang saat ini dipindahtugaskan menjadi Waka Polres Ngawi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Singosari, dan sebagai pengganti Kompol Masyhur Ade SH SIK dan turut hadir Forkopincam Singosari, Kepala Desa/Lurah sekecamatan Singosari, Kepala Sekolah, Tokoh masyarakat dari Nahdlatul Ulama dan Muhamadiyah, serta para pengusaha di wilayah Singosari.

“Selamat datang kepada Kapolsek yang baru Kompol Masyhur Ade dan selamat bertugas kepada KOMPOL Achmad Robial, di tempat yang baru sebagai Wakapolres Ngawi, saya ucapkan terima kasih yang mendalam, karena dalam tugasnya sebagai Kapolsek Singosari telah memberikan rasa aman serta ketertiban bagi masyarakat Singosari,” Didik saat memberikan sambutan di RM Kantri Kamis (4/1/2024) malam.

Bacaan Lainnya

Kompol Achmad Robial juga berpamitan sekaligus memperkenalkan Kapolsek baru Singosari, dihadapan para tamu undangan.

“Setelah sertijab tadi pagi yang masuk sebagai Kapolsek Singosari adalah KOMPOL Masyhur Ade, S.I.K.,M.H, beliau adalah satu letting dengan saya, sama-sama dari Brimob,” terangnya.

Selanjutnya terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Singosari, agar Kapolsek yang baru bisa menyesuaikan.

”Semua informasi terkait Kamtibmas sudah saya sampaikan, sehingga kedepan Kapolsek baru bisa menyesuaikan serta mencerna perkembangan situasi, serta mampu menyusun koordinasi dengan semua elemen yang ada di masyarakat Singosari,” tandasnya.

[Red]

beritalima.com

Pos terkait