Pjs Walikota Kotamobbagu Hadiri Launching Calender Of Event Nort Sulawesi 2018

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, beritalima.com — Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokoginta SE, MTP, Selasa (27/02/18) menghadiri kegiatan Launching Calender Of Event Nort Sulawesi 2018 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi (Pempriv) Sulawesi Utara, di Hotel Sintesa Peninsula, Manado.

Dalam sambutan, Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven O.E Kandow, yang membuka keguatan tersebut, menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut salahbsatunyabuntuk mengoptimalkan berbagai strategi untuk promosikan pariwisata yabg ada di Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Utara.

“Ini agar bisa menibgkatkan jumlah kunjungan para wisatawan di Provinsi Sulawesi Utara,” kata Wagub Sulut Drs Steven O.E Kandow.

Hadir dalam kegiatan, Pjs Walikota Kotamobagu, Muhammad Mokogibta, mengatakan daerah Kotamobagu akan mendukung penuh kegiatan tersebut, juga akan ambil andil dalam kegiatan yabg digagas Pemprov Sulut.

“Pemkot Kotamobagu akan ambil bagian dalam berbagai event pariwisata, baik yang dilaksanankan Pemprov Sulut, mau pun yang akan di gelar oleh Pemerintah kabuoaten dan Kota,” kata Pjs Walikota Kotamobagu Muhammad Mokoginta.

Kegiatan Launching Calender Of Event Nortv Sulawesi Tahun 2018 yabg dilaksanakan di Hotel Sibtesa Peninsula manado, itubdi hadiro Para Bupati, Walikota dan Kepala Dinas Pariwisata, Serta Para Pelaku Industri Pariwisata se-Sulawesi Utara.

(Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *