PKB Bireuen Buka Pendaftaran Bacaleg

  • Whatsapp

Inset Foto : Ketua DPC PKB Bireuen Zulkifli Nurdin

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com ireuen,Andalas

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bireuen setelah dinyatakan lolos verifikasi dan mendapatkan nomor urut 1 dalam proses penarikan nomor urut yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia, kini membuka penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg).

Demikian pernyataan Ketua DPC PKB Bireuen Zulkifli Nurdin kepada wartawan di Bireuen,Selasa (20/2).

Zulkifli menyatakan, pihaknya bersyukur kepada Allah karena PKB telah dinyatakan lulus sebagai partai peserta pemilu dan mendaptakan nomor urut pembuka yaitu nomor 1.

“Ini hal yang sangat menggembirakan bagi kami, setelah lulus Ferivikasi Faktual lalu mendapatkan Nomor Urut 1 sebagai peserta Pemilu 2019 dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami”. Ungkap Zulkifli .

Menurutnya langkah selanjutnya DPC PKB Bireuen akan fokus langkah-langkah dengan merekrut serta membuka kesempatan secara umum kepada Masyarakat Bireuen yang mau terjun di dunia politik untuk mencalonkan diri sebagai calon Legislatif baik untuk DPRA maupun DPRK terutama generasi muda dan pemuda lepasan Dayah-dayah di Aceh.

Sementara itu tambah Zulkfli, bacaleg untuk DPR-RI yang bakal diusung PKB sudah ada 3 orang yang telah mengambil formulir yaitu Drs. Mustafa A. Glanggang, Faisal Ridha dan Sayuti Abubakar, di mana ketiga merupakan putra Bireuen.

“Sebenarnya PKB Bireuen sudah merekrut Bacaleg melalui LPP (Lembaga Pemenangan Pemilu) DPC PKB yang diketuai oleh Bustam Nazar Juli sejak November 2017.” Ungkap Zulkifli.

Namun saat ini pihaknya membuka kembali kepada masyarakat umum dan pendaftarannya boleh datang ke kantor DPC PKB Bireuen di Geulanggang Teungoh Kecamatan Kota Juang Bireuen atau melalui Online ke http://calegpkb.com selanjutnya diberitahukan ke kantor PKB Bireuen.(HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *