PKL Tak Dapat Sembako, Akhirnya Dapat Perhatian Khusus dari Polres Pamekasan

  • Whatsapp
AKP Bambang Irawan, didampingi Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps, ketika mendistribusikan paket sembako berupa beras untuk para PKL yang belum mendapat Bantuan Sosial.[Reporter Andy.k]

Caption : Kasat Binmas Polres Pamekasan
PAMEKASAN, Beritalima.com| Sempat viral beberapa Pedangan Kaki Lima (PKL) luput dari sasaran bantuan Paket Sembako dan Uang tunai. Namun kini para PKL tersebut bisa bernafas legah setelah mendapat perhatian khusus dengan mendapatkan paket sembako langsung dari Polres Pamekasan, madura, Jawa Timur. Sabtu(16/05/2020).

Sebelumnya diberitakan bahwa sejumlah para PKL, di Jalan Niaga, Barurambat Kota, Kecamatan Kota, Diduga menjadi Korban pungli hingga tidak mendapatkan jatah Paket sembako.

Bacaan Lainnya

Akhirnya sejumlah PKL tersebut langsung mendapat perhatian khusus dari Polres Pamekasan, yaitu dari masing-masing PKL yang tidak mendapatkan bantuan sosial, langsung menerima paket sembako berupa beras isi 5kg sebanyak Dua Kantong.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, menyampaikan rasa perihatin terhadap nasib para PKL di masa pandemi covid-19 ini.

Apalagi saat sekarang ini warga memang betul-betul membutuhkan untuk kebutuhan keberlangsungan hidup mereka Sehari-hari.

“Kami akan selalu pantau dan menyisir para PKL dan juga para penerima manfaat lainnya yang terdampak covid-19. Atau tidak dan luput dari sasaran penerima manfaat bantuan sosial serta paket sembako, untuk langsung mendapatkan sembako dari Polres Pamekasan,”katanya kepada Beritalima.com, Sabtu(16/05).

Mengetahui informasi tersebut Kapolres Pamekasan AKBP. Djoko Lestari, langsung dengan sigap memerintahkan anggotanya melalui Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang Irawan, beserta Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps, untuk mendistribusikan paket sembako untuk para PKL yang belum mendapat bantuan sosial, dengan cara langsung mendatangi ke tempat kediaman para PKL yang berjualan atau mangkal di Jalan Niaga tersebut.

“Semoga bantuan paket sembako yang kami berikan dapat bermanfaat dan juga berguna untuk keberlangsungan hidup para PKL yang terdampak covid-19. Dan kami akan selalu menyisir bagi para warga yang belum menerima bantuan sosial, untuk mendapatkan bantuan dari Polres Pamekasan,”tegas AKBP. Djoko Lestari.

Terpisah salah satu PKL di Jalan Niaga sipenjual nasi goreng Asis, mengucapkan, banyak terima kasih kepada pihak polres yang telah peduli dengan nasib para PKL yang terdampak covid-19.

“Alhamdulillah, Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Polres Pamekasan, atas segala bentuk bantuannya. Semoga bisa bermanfaat bagi kami para PKL,”tandasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait