PKS Jatim Lakukan Koordinasi dengan DPD Madiun Usai Rakernas

  • Whatsapp

MADIUN, Beritalima.com |
Sepulang Rakernas PKS yang digelar di Jakarta, Irwan Setiawan, Ketua DPW PKS Jatim langsung tancap gas. Sehari setelah penutupan Rakernas, sebelum tiba di kediaman, Irwan mengunjungi pengurus DPD Kota Madiun. Sambil gowes, Irwan menyampaikan hasil Rakernas yang telah diikutinya.

“Ini kunjungan pertama sesudah Rakernas, langsung tanpa jeda,” katanya sambil tertawa.

Kunjungan di Madiun adalah kunjungannya ke 16 dalam 2 bulan ini setelah Irwan dilantik menjadi Ketua DPW PKS Jatim. Setelah dari Madiun, di hari yang sama, Irwan menjadwalkan mengunjungi Kabupaten Magetan, melihat para relawan PKS yang sedang membantu masyarakat yang terkena musibah banjir.

Ia mengaku harus tancap gas karena dalam Rakernas, para pemimpin partai memberikan amanat yang harus segera disosialisasikan kepada pengurus di bawahnya.

Dalam kesempatan tersebut, di sela-sela gowes bersama pengurus PKS Kota Madiun, Irwan mengatakan bahwa, seluruh pengurus DPW, DPD, DPC bahkan DPRa harus siap-siap, bersungguh-sungguh dan berikhtiar semaksimal mungkin, dan menguatkan keyakinan disertai dengan doa agar bisa terus melayani dan membela rakyat, sehingga kepercayaan masyarakat Jawa Timur semakin meningkat kepada PKS.

“Pengurus DPW Jatim akan semakin sering turun ke daerah, untuk bersama-sama dalam membela rakyat. Harapannya, pengurus daerah juga semakin sering turun ke cabang dan ranting, untuk bertemu dengan seluruh anggota dan stake holder di wilayah masing-masing,” tegas Irwan.

Sebelum meninggalkan Madiun, kepada para pengurus PKS Madiun, Irwan menegaskan pentingnya peran pengurus dan anggota PKS di tingkat DPC dan DPRa.

“Para pengurus di tingkat kecamatan dan desa, ini adalah ujung tombak PKS dalam melayani rakyat, jadi amanat ini harus segera tersampaikan dan diaplikasikan,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait