PLN Beri Diskon Tambah Daya Dengan Pengajuan Sangat Mudah

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | PT PLN (Persero) kembali menghadirkan promo diskon untuk pelanggan yang ingin tambah daya listrik melalui program Terangi Ramadhan 2023. Promo berupa pemberian harga spesial ini untuk biaya tambah daya listrik.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, ini kabar gembira untuk seluruh masyarakat, karena di bulan penuh berkah ini PLN turut memberikan harga spesial hanya Rp202.300,- untuk biaya penyambungan tambah daya.

Promo Terangi Ramadhan 2023 ini dapat diikuti pelanggan semua golongan tarif terkecuali golongan tarif sosial dengan peruntukan rumah ibadah. Pelanggan yang ingin menambah daya mulai dari 450 VA hingga 5.500 VA bisa hemat biaya jauh lebih murah dari tarif normal.

Disebutkan, untul harga normal, biaya penambahan daya dari 450 VA ke 1.300 VA sebesar Rp796.450,-, dan kalau dari 450 VA ke 5.500 VA biaya normalnya Rp4.893.450. Tapi dengan promo ini biayanya cukup Rp202.300,- saja.

Program promo ini berlaku sampai 30 April 2023. Darmawan berharap masyarakat bisa memanfaatkan program ini sebaik mungkin dengan mengajukannya melalui aplikasi PLN Mobile.

‚ÄúPara pelanggan yang ingin mengikuti program ini cukup mudah, dengan mengajukan permohonan melalui PLN Mobile. Tidak perlu datang ke kantor PLN, tidak perlu ongkos-ongkosan, cukup dari rumah, nanti petugas kami yang datang,” terangnya.

Keberadaan PLN Mobile saat ini, lanjut Darmawan, untuk mendukung ‘electrifying lifestyle’ dengan memudahkan pelanggan melakukan segala aktivitas dengan menggunakan listrik.

“Masyarakat yang ingin tambah daya dan mengajukan pemasangan listrik saat ini juga bisa langsung mengajukannya lewat aplikasi PLN Mobile,” tuturnya.

“Kami terus berupaya memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan akses layanan, termasuk layanan perubahan daya melalui aplikasi PLN Mobile,” tambahnya. (Gan)

Teks Foto: Cukup melalui Aplikasi PLN Mobile, pelanggan PLN yang ingin tambah bisa dapatkan diskon.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait