PLN – Pemkot Mojokerto Sinergi Gelorakan Electrifying Lifestyle

  • Whatsapp

MOJOKERTO, beritalima.com | Bersinergi dengan Pemerintah Kota Mojokerto gelorakan electrifying lifestyle, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Mojokerto belum lama ini mengajak masyarakat memasak dengan kompor induksi dalam “Festival Ote-Ote” di Taman Bahari Mojopahit, Kelurahan Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Pemkot Mojokerto melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag) menggandeng PLN UP3 Mojokerto dalam mendukung terselenggaranya festival ote-ote tersebut sekaligus untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang electrifying lifestyle.

Dalam gelaran ini, PLN menyediakan 100 kompor induksi kepada seluruh peserta yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari pegiat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Instansi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto termasuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Tak seperti festival pada umumnya, kali ini PLN mendukung upaya pelestarian makanan khas daerah sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat kemudahan menggunakan kompor induksi yang lebih praktis, hemat dan mudah,” kata Manager PLN UP3 Mojokerto, Yudi Lordianto.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Diskopukmperindag Kota Mojokerto Ani Wijaya mengucapkan terima kasih kepada PLN UP3 Mojokerto karena telah mensupport kegiatan ini.

“Terima kasih kepada PLN UP3 Mojokerto yang terus mendukung penuh setiap agenda Pemerintah Kota Mojokerto dan bersinergi dengan Diskopukmperindag Kota Mojokerto,” ungkap Ani Wijaya.

Marini, peserta asal Kelurahan Prajurit Kulon, menceritakan pengalaman perdananya memasak menggunakan kompor induksi, mengaku sangat terbantu. “Selain panasnya merata, kita juga bisa memasak dengan tetap cantik dan praktis,” ungkapnya. (Gan)

Teks Foto: “Festival Ote-Ote” di Taman Bahari Mojopahit Kota Mojokerto kompor induksi dari PLN UP3 Mojokerto.

beritalima.com

Pos terkait