Plt. Bupati Andi Suhaimi Apresiasi Masyarakat Kampung Nelayan

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Semarakkan peringatan HUT Pemkab Labuhanbatu Ke-73, masyarakat Dusun Kampung Nelayan Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir hari Senin tanggal 15 Oktober 2018, dengan bermodalkan kebersamaan menggelar Lomba Dayung Sampan, Selasa (16/10/2018).

Antusias warga memperoleh simpati dan apresiasi dari Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT yang juga turut hadir pada perayaan itu mengatakan “Seyogyanya dibuat acara yang langsung menyentuh kepada masyarakat, dan Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini, tentunya saya sangat mengapresiasi,” ujar Andi Suhaimi.

Andi Suhaimi juga berpesan kepada seluruh masyarakat, agar sungai Bilah dapat terus dipelihara kelestariannya, sesuai aturannya Daerah Aliran Sungai (DAS) sepanjang 50 Meter tidak boleh dikuasai, namun bisa dimanfaatkan untuk kelestarian alam.

Andi juga berharap agar perusahaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dapat turut berpartisipasi dalam mendukung kegiatan pemerintah dan masyarakat, yakni dapat juga dilakukan dengan patuh membayar pajak dan PAD yang berfungsi sebagai realisasi pembangunan daerah.

“ini menjadi harapan kita semua, perusahaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dapat berjibaku dengan membayar pajak dan PAD untuk digunakan membangun daerah demi kesejahteraan masyarakat,” himbaunya. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *