beritalima.com

Kadispora Labuhanbatu Gelar Lomba Kicau Burung Mania

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dalam rangka menyambut Hari jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-73, Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT melalui Dinas Pemuda dan Olah Raga hari Minggu tanggal 14 Oktober 2018 menggelar lomba pameran kicau burung mania memperebutkan Piala Bupati labuhanbatu yang dilaksanakan di halaman Gedung olah raga Rantauprapat, Selasa (16/10/2018).

beritalima.com

Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini, SE mengatakan Perlombaan ini selain diikuti oleh peserta local, ada juga peserta dari luar daerah seperti Duri, Pekan baru, Aceh dan Asahan, dengan maksud agar masyarakat Labuhanbatu maupun masyarakat di luar Labuhanbatu, burung kesayangannya dapat mengikuti perlombaan kicau mania.

Plt. Bupati Andi Suhaimi dalam sambutannya mengatakan Event kicau burung menyambut HUT Pemkab Labuhanbatu yang ke-73 ini sebagai bentuk apresiasi Pemkab Labuhanbatu terhadap para penggemar burung kicau mania yang ada didaerah Labuhanbatu dan juga di luar daerah, selanjutnya Plt. Bupati Andi Suhaimi menyerahkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 5 juta kepada pemenang kicau burung Piala Bupati labuhanbatu. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *