Plt. Bupati Andi Suhaimi Membuka Pelatihan Guru MDTA

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT membuka acara Pelatihan Guru MDTA se-Kabupaten Labuhanbatu di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat yang dihadiri Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH. MM, Asisten Pemerintahan dan Asisten Ekbang & Kesra, Rabu (29/8/2018).

Andi Suhaimi Dalimunthe dalam kesempatannya mengatakan “akan berupaya meningkatkan kesejahteraan 595 orang Guru MDTA (Madrasah Diniyah Takmiliyah Awwaliyah) se-Kabupaten Labuhanbatu pada Tahun Anggaran 2019 mendatang masing-masing sebesar Rp. 1 Juta sesuai dengan kemampuan keuangan yang ada pada APBD Kabupaten Labuhanbatu”, ujarnya.

“Apa yang dikatakan Kabag Kesra tadi, bahwa tahun ini hanya bisa melayani atau menggaji honor guru-guru MDTA sembilan kecamatan sebanyak 550 orang, sisa 45 orang lagi dan ini insya Allah mungkin tahun depan ini akan kita penuhkan menjadi 100 % untuk honor di Kabupaten Labuhanbatu ini dan tidak kemungkinan juga kalau bisa honornya hari ini hanya Rp.750.000,- insya Allah mudah-mudahan dengan do’a-do’a kita semua dan izin dari Allah SWT kita lihat kemampuan keuangan kita tidak salah guru ini kita samakan nanti atau kita genapkan sampai Rp.1 juta”, tambah Andi Suhaimi.

Lebih lanjut Andi Suhaimi dalam kesempatan itu juga mengatakan, untuk tahun depan bea siswa pun akan saya kembalikan ada di Kabupaten Labuhanbatu ini, mudah-mudahan kita yang hadir pada hari ini mendapat suatu kebaikan dan kesuksesan dan sampaikan kepada keluarga kita khususnya di daerah pantai bahwasanya kami Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu terus membantu dan akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di wilayah pantai. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *