Plt. Bupati Andi Suhaimi Senam Sehat Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT didampingi Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH. MM, dan Kepala OPD, berbaur dengan lebih kurang 2000 orang warga masyarakat Kota Rantauprapat melaksanakan kegiatan olah raga senam minggu sehat yang biasa disebut “Car free day” di bundaran simpang enam ibukota Kabupaten Labuhanbatu, minggu (5/8/2018).

Andi Suhaimi dalam kesempatan itu mengatakan “kita sebagai manusia dan warga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang hidup di daerah ini harus tetap sehat dalam melaksanakan aktifitasnya setiap hari”, ujarnya.

Andi Suhaimi juga dalam kesempatan itu memohon dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu untuk bersama-sama membangun daerah ini agar lebih baik lagi kedepan.

Peserta senam sehat “Carfreeday ” menyambut gembira dan bersorak riang serta bersyukur saat Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT yang mengatakan bahwa pintu rumahnya akan terbuka bagi warga masyarakat setiap hari sabtu dan minggu jika ada perlu dan ingin menyampaikan sesuatu untuk peningkatan pembangunan di daerah ini.

Menurut mereka ini adalah sesuat yang luar biasa, yang tidak pernah terjadi di Kabupaten Labuhanbatu berkata di tengah ribuan masyarakat bahwa seorang Kepala Daerah itu memberikan atau meluangkan waktunya untuk warga masyarakat di hari sabtu dan minggu, karena kata Andi Suhaimi untuk hari senin s/d jum’at ia melaksanakan tugas kedinasan. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *