Plt Bupati Lumajang Berbuka Bersama Dengan Anak Yatim

  • Whatsapp

Pemkab Lumajang Plt. Bupati Lumajang dr. Buntaran Supriato. M.Kes., berbuka puasa bersama dengan anak yatim, di Pendopo Kabupaten Lumajang, selasa (05/06/2018).

Dalam sambutannya Plt. Bupati menyampaikan bahwa berbuka puasa bersama dengan anak yatim adalah sebuah tradisi yang sudah berlangsung sejak dahulu, setiap tahun.

Buntaran berpesan kepada guru LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) agar tetap sabar dalam mendidik dan menghadapi anak anaknya. Menurutnya, mendidik, hendaknya memperhatikan sarana dan prasarana, dengan meningkatkan berbagai cara.
Plt Bupati memghimbau kepada anak anak, untuk tekun mempelajari dan menghafal Alqur’an. Hal ini bertujuan supaya anak anak mempunyai akhlaq yang mulia dan menjadi anak yang shalih.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati menyerahkan santunan secara simbolis kepada 2 anak yatim berupa pakaian dan uang saku keoada Irma Yuniawati LKSA Putri Muhammadiyah Lumajang dan Andika anak anak putra LKSA Nawawi Syarif Randuagung. Buka puasa bersama itu, di lanjutkan tausiah oleh KH. Alfan dari Pasirian. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *