Plt Gubernur Dan Walikota Bengkulu Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke-73

  • Whatsapp

BENGKULU, Beritalima.com –
Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Walikota Bengkulu Helmi Hasan menghadiri Upacara Peringatan Hut TNI ke-73 di Lapangan Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, Jumat (5/10/2018).

Pada kegiatan ini juga dilakukan atraksi seni bela diri Yongmoodo dari para anggota TNI serta aksi Teatrikal yang menceritakan perjuangan Mardjati atau yang dikenal dengan Ratu Samban.

Danrem 041 Gamas Kol. Inf. Irnando Arnold B. Sinaga, bertindak sebagai inspektur upacara.

Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam kesempatannya mengatakan bahwa kekuatan dan profesionalisme TNI merupakan hal yang penting dalam menjaga keutuhan negara. Rohidin juga mengapresiasi tindakan TNI yang tanggap dalam menanggulangi bencana yang akhir-akhir ini terjadi diberbagai wilayah di Indonesia.

“Profesionalismenya juga diarahkan untuk rakyat, saya kira ini sesuatu kekuaatan yang betul-betul modal untuk bangsa ini, agar tetap kedaulatan ini terjaga dengan baik. Luar biasa, terima kasih untuk TNI selalu kuat bersama rakyat,” ” ungkap Plt Gubernur Rohidin Mersyah.

Turut hadir dalam peringatan ini seluruh satuan TNI yang ada di Provinsi Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Walikota Bengkulu, dan tamu undangan lainnya. (Nia)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *