Plt Gubernur Tinjau Pasar Panorama Kota Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, didampingi Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung, Kadis Perindag Provinsi Bengkulu, Perwakilan Bulog kunjungi Pasar Panorama Kota Bengkulu. Kehadiran rombongan ini guna memantau langsun kondisi harga pangan selama bulan Ramadhan. Senin Pagi (04/06/2018).

Dalam kunjungannya, Plt Gubernur Bengkulu juga sempat menerima keluhan pedagang kios bagian dalam pasar terkait pungutan retribusi.

Plt Gubernur mengatakan, pihaknya akan lakukan koordinasi terhadap Walikota terkait permasalahan tersebut dikarenakan Pasar Panorama adalah wilayah kerja Walikota.

“Terkait hal tersebut kita telusuri, berapa nominalnya, disetor ke siapa, apakah ini merupakan persoalan yang membuat pedagang berjualan diluar, tentunya kita berkordinasi juga terlebih ini wilayah kerja walikota ya nanti supaya bisa kita set up,” Ungkap Plt Gubernur Rohidin Mersyah.

Selain itu, Plt Gubernur menjelaskan bahwasannya tujuan utama Beliau dan instansi terkait melakukan peninjauan adalah untuk memantau harga pangan selama bulan suci Ramadhan. (Mts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *