Plt. Walikota Blitar Resmikan Gedung Kantor Kelurahan Karangtengah

  • Whatsapp

BLITAR, beritalima.com – Penyambutan tari Jaranan dan pengalungan bunga kepada Plt. Walikota Blitar serta tari Gambyong mengawali acara Peresmian Gedung Kantor Kelurahan Karangtengah di wilayah Kecamatan Sananwetan Kota Blitar pada Kamis ( 30/1 ).

Acara yang digelar di Kelurahan Karangtengah dihadiri jajaran Forkopimda, OPD, Camat Sananwetan, para Lurah dan perangkat Kelurahan Karangtengah, organisasi pendukung Kelurahan dan para tokoh serta masyarakat turut menghadiri acara peresmian gedung kantor baru Kelurahan lengkap dengan sarananya.

Diawali dengan sambutan Ketua LPMK Kelurahan Karangtengah dengan laporannya kemudian sambutan Camat Sananwetan dilanjutkan dengan sambutan Plt. Walikota Blitar, Drs. Santoso, M.Pd. Mengawali sambutannya, Plt. Walikota Blitar memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan YME dalam suasana yang penuh persaudaraan dan kebersamaan guna menghadiri Peresmian Kantor Kelurahan Karangtengah

” Mulai hari ini panjenengan semua memiliki kantor Kelurahan yang sangat representatif. Arsitekturnya bagus, lokasinya strategis, luasnya lebih dari cukup, fasilitasnya legkap dan telah memiliki bangunan yang sesuai dengan fungsinya. Seluruh layanan di Kelurahan ini nantinya memiliki ruangan yang sangat representatif, lembaga – lembaga mulai dari LPMK, Karang Taruna, Babinsa/Babinkamtibmas, Gudang, Balai/Pendopo dan semua keperluan layanan kepada masyarakat dapat dicukupi di gedung yang baru ini, Dilihat dari dokumen perencanaan bangunan gedung Kelurahan Karangtengah ini memang sangat representatif baik dari segi luas lahan, arsitektur maupun pilihan desain fungsionalnya bahkan bisa disebut ideal untuk sebuah gedung Kelurahan “, jelasnya.

Plt. Walikota Blitar menambahkan bahwa ” peresmian ini merupakan jawaban dari aspirasi masyarakat Kelurahan Karangtengah yang berharap adanya tempat layanan yang lebih representatif. Selama ini kinerja Kelurahan sudah baik. Saya berharap dengan adanya gedung baru ini kinerja aparatur yang selama ini sudah baik terus ditingkatkan. Adanya gedung baru juga perlu diikuti dengan motivasi kerja yang baru, semangat kerja yang berlipat; mengingat Kelurahan memegang peranan penting dalam menjamin mekanisme pelayanan kepada masyarakat “, tambahnya. ( hen/ich )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait