Pohon Tumbang Becak Jadi Korban, KPPJ Pamekasan Angkat Bicara

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com – Sempat heboh menjadi trending topik dikalangan masyarakat sekitar, dengan adanya tumbangnya Pohon yang ada dijalan Purba Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur kamis(07/09).

menyoroti hal tersebut ketua KPPJ Ahmad Mausul, menjelaskan bahwa seharusnya Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dengan banyaknya pepohonan yang sudah menua hingga rawan rapuh dan rawan roboh dipinggir jalan yang kemaren pada hari selasa siang tanggal 05/09/2017 tepatnya dijalan purba depan pertokohan tunbang dan menimpa becak yang hampir mencelakai, pengemudi kendaraan lainnya dan seharusnya mendapat perhatian lebih.

“Harusnya pihak DLH tidak hanya memangkas dedaunan pepohonan dipinggir jalan, melainkan mengidentifikasi pepohonan yang sudah menua dan rapuh disepanjang jalan protokol pamekasan,” ungkapnya kepada beritalima.com (07/09).

Pihaknya juga berharap kepada pihak Dishub untuk juga meninjau dan memperhatikan lampu PJU yang sudah mulai berkarat dan sudah rapuh sehingga di khawatirkan juga bisa terjadi insiden yang sama

“Sedangkan untuk dishub kami KPPJ menyoroti banyaknya lampu PJU yang sudah mulai rapuh berkarat dibeberapa tempat. Sehingga selama ini rawan roboh entah karna ditabrak kendaraan maupun roboh dengan sendirinya terbukti didepan unira dan islamic center pernah roboh dan di arek lancor juga roboh untungnya tidak memakan korban,” pungkasnya

Hingga berita ini kami turunkan, beritalima.com berusaha untuk mengkonfirmasi, pihak Dinas yang terkait untuk menyeimbangkan berita ini.(Adk/k)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *