Pohon Tumbang Menerpa Mobil Jazz Milik Warga Bondowoso

  • Whatsapp
Mobil jazz warna putih yang tertimpa pohon saat terparkir didepan Kodim 0822 Bondowoso (Rois beritalima.)

BONDOWOSO, beritalima.com -Sebuah pohon di sisi barat Alun-alun Ki Bagus Asra tumbang menerpa mobil Honda Jazz milik Ubay, warga desa Patemon, Kecamatan Pakem, Bondowoso yang sedang terparkir Senin (19/8).

Ubay, pemilik mobil menerangkan bahwa kendaraan roda empat miliknya tengah di parkir. Karena dirinya saat itu sedang mengantar anaknya masuk ke kelas di TK At Taqwa yang tak jauh dari lokasi parkir.

“Usai mengantar anak saya parkir mobil itu, karena kebetulan bertemu teman. Terus agak selang beberapa lama pohonnya tumbang kena mobil saya,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan di lokasi.

Dirinya menjelaskan, bahwa akibat dari kejadian itu, bagian kaca depan mobil rusak cukup parah. Sehingga perlu diganti dan juga ada sebagian bodi mobil yang lecet.

Menurutnya, pohon yang tumbang tersebut sebenarnya tidak tua. Hanya saja, saat dirinya melihat kondisi akar pohon sudah tidak kokoh lagi.

“Akarnya itu kan juga rapuh tadi saya lihat. Angin juga tadi, jadi akhirnya tumbang kena mobil saya” ujarnya.

Ia berharap ke depan dinas yang bertugas merawat jantung kota berikut seluruh tanamannya memperhatikan hal-hal semacam itu.

“Ya untung saat itu di dalam mobil nggak ada siapa-siapa. Harapan saya sih ini pohon-pohon harusnya diperhatikan secara berkala. Jadi yang akarnya sudah tidak kokoh nanti bisa langsung diambil tindakan. Biar tanaman yang sudah tua setidakya dilakukan penanaman kembali,” pungkasnya.(*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *