Pokja Wankum Gelar Turnamen Futsal Masbuhin Cup, Ada 8 Tim Ikut

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Kelompok Kerja Wartawan Hukum (Pokja Wankum) menggelar turnamen futsal antar wartawan dan penegak hukum se-Surabaya di Gool Futsal Mangga Dua Surabaya, Sabtu (30/10/2021). Turnamen bertajuk Masbuhin Cup ini digelar untuk mewujudkan sinergi antara wartawan, advokat, kepolisian, dan kejaksaan.

Sebanyak 8 tim mengikuti turnamen Masbuhin Cup diantaranya, Wankum FC (Pokja Wankum), Sikatan FC (Pokja wartawan Polrestabes Surabaya), Judes (Pokja wartawan DPRD Surabaya), Peradi Suro, Peradi Boyo, Kejari Surabaya, Kejari Tanjung Perak, dan Polrestabes Surabaya. Seluruh tim tersebut akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 10 juta.

Slamet Riyadi, Ketua Panitia Masbuhin Cup mengatakan, melalui turnamen ini dirinya berharap akan terciptanya sinergi antara wartawan dan para penegak hukum (advokat, polisi, dan jaksa).

“Turnamen Masbuhin Cup digelar untuk mewujudkan sinergi antara wartawan, advokat, kepolisian, dan kejaksaan,” ujarnya.

Dengan terciptanya sinergi ini, lanjut Slamet, ke depannya antar wartawan dan penegak hukum akan terus bisa saling memahami saat menjalankan tugasnya masing-masing.

“Sehingga bisa terus mewujudkan situasi yang kondusif di Kota Surabaya yang kita cintai ini,” terangnya.

Sementara itu, Ucik Asieh, Ketua Pokja Wankum mengaku bersyukur turnamen futsal ini bisa berjalan dengan sportif.

“Untuk ke depannya turnamen ini akan kami gelar setiap tahun, agar silaturahmi dan sinergi terus tercipta,” ungkapnya.

Menurut Ucik, ajang turnamen futsal ini bukan untuk mencari siapa yang terbaik, akan tapi lebih mengutamakan kebersamaan dan silaturahmi semua pihak.

“Kami juga ucapkan banyak terima kasih atas support teman-teman dalam turnamen futsal ini,” pungkasnya. (Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait