Polda Jatim Terjunkan Tim Vaksinasi, Kapolres Pamekasan Ajak Instansi untuk Percepatan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Dalam rangka menekan laju lonjakan Covid-19 di gerbang salam, Polres pamekasan terus melakukan percepatan vaksinasi di masyarakat.

Kapolres pamekasan AKBP Rogib Triyanto saat menggelar silaturrahmi dengan muspika dan seluruh kades se kecamatan Pengantenan di rumah ikasa pengantenan Achmad Zaini Desa Bulangan Haji Kecamatan Pengantenan Kabupaten Pamekasan, mengajak seluruh lapisan untuk bersama sama dalam mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi covid 19.

Bacaan Lainnya

“Gunakan kesempatan yang diberikan oleh pemerintah dalam pemanfaatan vaksinasi yang gratis dan halal, jangan pernah terpengaruh dengan adanya berita hoax yang ada di medsos,“ungkap AKBP Rogib Triyanto.

Kapolres Pamekasan juga menyampaikan bahwa dalam menghadapi libur natal dan tahun baru 2022, pemerintah kembali menerapkan pemberlakuan level 3 dalam mengurangi mobilitas guna mencegah peningkatan kasus positif Covid-19.

Kapolres juga mengingatkan kepada para kepala desa yang akan melaksanakan pilkades hendaknya pencapaian vaksinasi harus bisa mencapai minimal 70% dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti disiplin memakai masker, mari kita bersama-sama untuk melaksanakan percepatan vaksinasi dengan menghimbau dan mengajak masyarakat untuk segera divaksin, jangan sampai kesempatan vaksin gratis yang diberikan pemerintah ini di sia-siakan lagi, karena tidak menutup kemungkinan akan dilakukan vaksin berbayar nantinya.

Ditempat terpisah Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan ,dalam melaksanakan percepatan vaksinasi, Polres Pamekasan juga menerjunkan BKO Tim Vaksinasi dari Polda Jatim di setiap kecamatan yang sifatnya melekat baik siang maupun malam, tim vaksinasi ini akan memperkuat para tim vaksinasi dari puskesmas setempat.

”Vaksinasi akan kita lakukan secara door to door dengan melibatkan para Kades Bhabinkmatibmas dan Babinsa, “ Jelas AKP Nining Dyah, Jum’at (26/11/2021).[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait