Polda NTB Memberikan Santunan Korban Unjuk Rasa Sape Bima Kota

  • Whatsapp

Mataram NTB, beritalima.com _
Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Peduli terhadap korban unjuk rasa yang di Sape,kota Bima kemarin, Kepolisian Daerah beserta jajaran berikan santunan dan bantuan kepada keluarga korban.

Kepala Kepolisian Daerah (kapolda) Nusa Tenggara Barat irjen pol ahcmad juri melalui Kabid humas Polda NTB AKBP Purnama, S.ik Merasa turut prihatin atas kejadian unjuk rasa tersebut saat di konfirmasi awak media melalui seluler, Sabtu (16/2/2019)

“Kabidkeu Polda NTB AKBP Taharudin, SE mewakili kapolda NTB didampingi jajaran Polresta Bima Kota dan anggota tim lainnya menyampaikan bahwa tujuan dari kedatangannya ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian terhadap beban yang dialami keluarga korban”ujar Purnama

Kondisi Bima Kota sudah kondusif setelah dilakukan mediasi oleh pihak pihak terkait oleh pemerintah Bima Kota dan masyarakat sudah mulai beraktifitas seperti biasa nya.

“Atas nama pribadi dan selaku pimpinan dari institusi Polri di wilayah hukum Nusa Tenggara Barat , saya mewakili kapolda menyampaikan turut prihatin serta untuk keluarga. Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit membantu dan bermanfaat,”pungkas Purnama

Demonstrasi menyampikan aspirasi masyarakat yang di lindungi oleh Undang-Undang melalui prosedur hukum seperti ada izin untuk berorasi, tidak melakukan anarkis maka demo akan di kawal oleh pihak kepolisian setempat.
“apalagi menjelang pesta demokrasi pemilu Pilpres dan Pileg di harapkan bisa berjalan dengan tertib, damai dan aman “tutup Purnama (B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *