Polisi Akan Segera Lakukan Operasi Pekat Semeru di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Dalam rangka pelaksanaan Operasi Kepolisian Ke wilayahan dengan sandi Pekat Semeru- 2022. Polres Pamekasan melaksanakan latihan Pra Operasi Pekat Semeru 2022, bertempat di gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Sabtu (21/5/2022).

Latihan Pra Operasi Pekat Semeru 2022 dipimpin langsung oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, didampingi Kabagops Polres Pamekasan AKP Bambang Hermanto. Kegiatan tersebut diikuti oleh para PJU dan Kapolsek Jajaran serta anggota Polres Pamekasan yang tersprin dalam Ops Pekat Semeru 2022.

Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu mengatakan, Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi Pekat Semeru- 2022, digelar dalam rangka penanggulangan premanisme, prostitusi, pornografi, judi, handak, petasan/mercon, penyalahgunaan narkoba dan miras Ilegal.

“Operasi Pekat Semeru 2022 ini mengedepankan kegiatan penegakan hukum yang didukung kegiatan intelijen dan kegiatan penindakan, “ucapnya.

Beliau mengungkapkan, operasi ini bersifat ke wilayahan, artinya seluruh jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur melaksanakan operasi pekat tersebut secara serentak, dan akan dilaksanakan selama 12 hari dimulai tanggal 23 Mei 2022 sampai dengan 3 Juni 2022.

“Diharapkan dengan adannya Lat operasi pekat semeru ini, anggota yang tersebut agar lebih siap dalam pelaksanaan operasi nanti, sehingga pelaku tindak kejahatan khususnya di wilayah Hukum Polres Pamekasan dapat ditekan seminim mungkin,”tambahnya.

Usai arahan Waka Polres Pamekasan dilanjutkan dengan diskusi sekaligus pemaparan dari masing-masing Kasatgas agar berkesinambungan dan sesuai dengan target operasi yang telah ditentukan.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait