Polisi Atur Arus Lalulintas di Pasar Polowijo Palengaan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Membuat rasa aman dan nyaman yang dirasakan masyarakat adalah salah satu tujuan yang ingin dicapai oleh kepolisian sektor Palengaan Polres Pamekasan. Begitu pula dalam melaksanakan pengamanan di bulan suci Ramadhan 1442 H, Jum’at (16/04/2021).

Waka Polsek Palengaan Polres Pamekasan IPDA Zainurahman bersama Personilnya melaksanakan pengamanan dan pengaturan kegiatan masyarakat yang berbelanja di pasar Polowijo Palengaan diwilayahnya disertai dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di sepanjang jalan raya desa Palengaan laok.

“Dengan Harapan agar arus lalu lintas tetap berjalan dengan lancar,”ucapnya.

“Kita maksimalkan anggota dalam melaksanakan pengamanan ini anggota tidak hanya berdiri untuk melaksanakan pengaman tetapi juga melaksanakan pengaturan Arus lalu lintas karena padatnya masyarakat yang akan berbelanja untuk berbuka puasa bisa saja menyebabkan macet bahkan bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas,” tegasnya terpisah Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto mengatakan.Jum’at (16/04/2021).

Selain melaksanakan pengamanan, Anggota pihaknya juga menghimbau masyarakat yang menggunakan sepeda motor dan berhenti untuk membeli makanan agar memarkirkan sepeda motornya dengan benar.

“Jangan lupa kunci ganda dan mencabut kuncinya,”pungkasnya.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait