Polisi Bagikan Masker Gratis Acara Launching Kampus di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Polsek Palengaan Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto didampingi Bhabinkamtibmas bersama panitia menyambut tamu undangan dan pembagian masker dan hand sanitizer di area pintu masuk Ponpes Mitahul Ulum Panyepen di Desa Potoan Laok, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan.

Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyeppen Palengaan Pamekasan menjadi ikon kegiatan spektakuler yang tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dihadiri oleh undangan dan tokoh nasional tersebut dalam rangka Launching berubahnya status STAI-MU menjadi IAI-MU Pamekasan dan musyawarah kubro (Muskub 3) Ikatan Alumni dan Simpatisan (Ikbas) PPMU Panyeppen sekaligus pemberangkatan Ustad dan Da’i dari PP Miftahul Ulum Jumlah lembaga pendidikan di Indonesia.

“Nampak setiap tamu undangan diwajibkan wajib masker dan pembersih tangan yang disediakan oleh panitia pelaksana,”ungkap Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto di Lokasi kegiatan.Selasa 01/06/2021).

Terpisah Menurut Miftahul Arifin selaku ketua panitia pelaksana kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut akan dihadiri oleh undangan dan simpatisan yang mematuhi protokol kesehatan.

“Dari pihak Ponpes sudah kerjasama dengan Satgas Covid-19 di Kecamatan, dari Danramil, Polsek dan Kecamatan Palengaan agar kegiatan ini berjalan sesuai anjuran protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Palengaan AKP Sri Sugiarto saat para wartawan di lokasi kegiatan mengatakan bahwa akan memajukan kegiatan-kegiatan agar sesuai dengan anjuran Prokes.

“Alhamdulillah kami pantau, Semuanya berjalan sesuai anjuran satgas Covid-19, Undangan harus memakai masker, cuci tangan dengan pembersih tangan,” sambungnya dan pungkasnya(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait