Polisi Dan Pol PP Gencar Razia Tempat  Hiburan Karaoke di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Antisipasi penyakit masyarakat, Polres Pamekasan bersama Satpol PP Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur gencar menggelar razia di tempat-tempat hiburan / Cafe.

Dari pantauannya sasaran razia kali ini di tempat hiburan Karaoke Putri Jalan Trunojoyo Pamekasan, Cafe Karya Qita Jalan. Wahid Hasyim, Pujasera Jalan. Niaga Pamekasan, Cafe Wiraraja Kecamatan Tlanakan dan Cafe King Kelurahan Kolpajung.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah, mengatakan, inti dari razia ini adalah mencegah terjadinya kriminalitas sekaligus untuk mengantisipasi penyakit masyarakat di wilayah Kab. Pamekasan.

“Saat ini, Polres Pamekasan bersama dengan Pol PP Pamekasan melakukan patroli dan razia setiap malam untuk menjaga situasi ketertiban umum,” ucapnya, Jum’at(17/01’2020).

Di tambahkan olehnya, bahwa dari hasil razia tidak ditemukan pengunjung karaoke, namun pihak Polisi dan Pol PP akan gencar melakukan razia setiap malam.

“Dari hasil razia malam itu tidak ditemukan adanya pengunjung karaoke, dan kami akan terus berupaya menyasar tempat-tempat hiburan karaoke yang ada di wilayah Pamekasan,”jelas dan pungkasnya AKP Nining Dyah. [rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *