Polisi di Pamekasan Berikan Himbauan Prokes Covid-19

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Upaya yang dilakukan anggota dalam mengedukasi masyarakat agar patuh protokol kesehatan terus dilakukan guna membantu pemerintah mengatasi pandemi ini agar segera berakhir, terang Kapolsek Tamberu Iptu Safril Selfianto.

Hal ini dilakukan karena potensi penyebaran Covid-19 masih menjadi ancaman bagi kita semua. Untuk mencegah penularannya kita semua dituntut untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Melalui Ops yustisi kita edukasi masyarakat agar lebih patuh prokes, khususnya kepada pengunjung di area pasar Batu Bintang pada Minggu ( 21/3/21 ) siang hari ini.

Tindakan disiplin juga kami berikan agar memberikan efek jera kepada masyarakat guna lebih patuh lagi akan pentingnya protokol kesehatan ditengah pandemi yang masih belum berakhir.

“Selain itu pula pemberian masker kami lakukan agar menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya bermasker,” ujar Iptu Atho’ullah yang memimpin kegiatan tersebut.

“Kita berharap kesadaran masyarakat untuk bersama – sama untuk mencegah penularan Covid-19 semakin meningkat, sehingga angka penyebarannya dapat ditekan,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait