Polisi Pamekasan Himbau Prokes 3M di Tempat Wisata

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Libur lebaran tentunya membawa suasana kemeriahan bagi umat Islam, meskipun hari raya kali ini sama seperti tahun lalu dengan adanya pelarangan mudik, banyak sekali masyarakat yang mengatur hari lebaran ini dengan menikmati liburan alam di tempat wisata.

Ditengah pandemi Covid-19 ini sebagian tempat wisata ada yang dibuka, khususnya pada zona hijau Covid-19, seperti halnya wisata puncak ratu Desa Tebul barat Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan yang dibuka untuk umum, untuk mengantisipasi adanya klasterisasi baru di wilayah Polsek pegantenan.

Bacaan Lainnya

Maka kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H Junaidi SH menerjunkan personelnya untuk menjaga protokol kesehatan di sejumlah obyek wisata yang ada di kecamatan. Pegantenan, Minggu 16/5/2021.

Dirinya juga mengatakan Bhabinkamtibmas Bripka Lutfiadi dibantu personel Shabara Bripka Joni Indra melakukan patroli dialogis agar masyarakat maupun menaati protokol Covid-19. Mulai dari menggunakan masker hingga jaga jarak.

“Mereka dapat melindungi keamanan para wisatawan yang berkunjung dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dilakukan dan dipatuhi oleh pengelola maupun para pengunjung wisata,”jelas dan tukas Kapolsek.(An)

Pos terkait