Lebaran Dimassa Pandemi, Pemkab Gelar Acara Mudik Online Sedunia Perantau Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Pemerintah daerah Kabupaten Banyuwangi mengikuti acara mudik online perantau kabupaten Banyuwangi se Dunia yang ada di pendopo kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Minggu (16/5/2021).

untuk peserta yang mengikuti mudik online perantau kabupaten Banyuwangi se Dunia, ada 5 kecamatan se kabupaten Banyuwangi. salah satunya kecamatan Cluring.

Bacaan Lainnya

menurut Camat Cluring Yoppy Bayu Irawan, mengatakan bahwa
hanya 5 Kecamatan yang langsung ikuti mudik online perantau kabupaten Banyuwangi se dunia via Zoom Meeting, lainnya ikuti melalui Live YouTube.

“Dari 5 kecamatan yang mengikuti salah satu, kecamatan Cluring, kecamatan Srono, kecamatan Muncar dan kecamatan Pesanggaran, dan kecamatan Banyuwangi, untuk kecamatan lainnya mengikuti live di youtube.” katanya.

Masih menurut Yopi, acara yang di geber pemkab ini juga dengan protokol kesehatan yang ketat

“Dengan adanya acara mudik online perantau kabupaten Banyuwangi se dunia sudah sesuai protokol kesehatan cara ketat.” imbuhnya.

“untuk undangan yang hadir dalam acara mudik online perantau kabupaten Banyuwangi di pendopo kecamatan Cluring, dihadiri hanya 20 tamu undangan, camat , kaposlek, perwakilan Danramil, kepala desa dan tokoh agama tokoh masyarakat guna menjalankan protokl kesehatan, peserta sangat terbatas.” tegasnya. (bi)

Pos terkait