Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembacokan di Pamekasan

  • Whatsapp
Polisi Saat Menggelandang kedua Pelaku di Mapolres Pamelasan.

PAMEKASAN, Beritalima.com|Tim Opsnal Sakera Sakti Reskrim Polres Pamekasan berhasil mengamankan dua pelaku pembacokan terhadap korban Moh. Syafiuddin (40) warga Dusun Batu Nonggul, Desa. Terrak, Kcamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Senin (25/7) siang.

Diketahui Kedua pelaku inisial Y (50) dan R (52), keduanya sama-sama Warga Dusun Montoggah Desa. Terrak Kecamatan. Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengatakan pelaku inisial Y (50) dan R (52), ditangkap oleh Tim Opsnal Sakera Sakti Polres Pamekasan dirumahnya, tidak lama dari kejadian pembacokan.

” Mendapat informasi terkait adanya pembacokan tersebut, petugas langsung mendatangi TKP kejadian dan melakukan penyelidikan, setelah mendapatkan informasi mengenai pelaku pembacokan, petugas langsung melakukan penggerebekan ke rumah pelaku yang jaraknya tidak jauh dari rumah korban,”ucap Kapolres Pamekasan.Selasa(26/07/2022),pagi.

Saat dilakukan penggerebekan, petugas berhasil mengamankan kedua pelaku dengan barang bukti, sebuah sarung celurit yang terbuat dari kulit berwarna coklat, sebilah celurit dengan gagang terbuat dari kayu sepanjang 55 cm yang terdapat sarung celuritnya dan terbuat dari kulit berwarna coklat.

Sepasang sandal merk jepit warna hijau yang dipakai pelaku saat mendatangi rumah korban, dan sebuah baju lengan panjang warna putih yang masih terdapat bercak darah milik pelaku inisial R.

“Celurit yang digunakan pelaku Inisial Y untuk membacok korban masih dalam pencarian petugas,” ungkap AKBP Rogib Triyanto.

AKBP Rogib Triyanto menambahkan, Motif pembacokan yang menimpa Korban Moh. Syafiuddin (40) gegara masalah asmara.

Saat ini, kedua pelaku beserta barang buktinya diamankan di Mapolres Pamekasan guna penyidikan lebih lanjut.

“Pelaku dikenakan Pasal 170 ayat (1) Sub 351 ayat (2) Jo 55, 56 KUHP dengan ancaman hukuman penjara setinggi-tingginya sepuluh tahun,”pungkas AKBP Rogib Triyanto.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait