Polisi Terus Monitoring dan Pantau Stok Minyak Goreng dan Bahan Pokok

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah / Tahun 2022, Polsek Tlanakan melaksanakan pengecekan dan pemantauan minyak goreng dan sembilan bahan pokok (sembako) lainnya di Pasar , Minimarket dan pertokoan di wilayah Kecamatan Tlanakan.

Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi, melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah Ps menuturkan hasil dalam pengecekan tersebut bahwa untuk stok minyak goreng dan bahan pokok masih stabil.

“Hasil pengecekan untuk ketersediaan minyak goreng kemasan di Kecamatan Tlanakan masih stabil, untuk minyak goreng curah masih tersedia,” ucap Kasi Humas Polres Pamekasan.

Kasi Humas Polres Pamekasan menambahkan ketersediaan bahan pokok lainnya masih stabil dalam bulan Suci Ramadhan.

“Kita imbau kepada masyarakat jangan sampai panic buying atau membeli berlebihan. Semua pihak harus mengikuti aturan yang ada, agar konsumen dapat lebih mudah dan murah mendapatkan minyak goreng atau bahan pokok lainnya,” ujarnya.

Polri akan terus mendukung dan mengawal kebijakan Pemerintah dalam upaya ketersediaan dan stabilisasi harga minyak goreng. Pihak Polsek Tlanakan akan terus melakukan monitoring, pengecekan langsung guna memastikan ketersediaan, distribusi lancar.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait