Polres Bolmong Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Samrat 2018

  • Whatsapp

KOTAMOBAGU, beritalima.com — Kepolisian resor (Polres) Bolaang Mongondow, kamis (01/03/18) pagi menggelar operasi keselamatan samrat 2018, dihalaman Mapolres Bolmong, Jalan Paloko kinalang Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Dalam arahan Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Gani F Siahaan SIK MH, Mengatakan tujuan dilaksanakannya Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Samrat 2018, itu salah satunya untuk mengetahui kesiapan personil, demi berjalannya kegiatan sesuai dengan sasaran yang menjadi harapan.

“Dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personil sehingga kegiatan bisa berjalan dengan optimal sesuai dengan sasaran yang diharapkan,” kata Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Gani F Siahaan SIK MH.

Upacara Gelar Pasukan yang dilaksanankan dihalaman Polres Bolmong, itu dipimpin langsung oleh Kapolres Bolaang Mongondow, dan dihadiri oleh para Kapolsek, para Kasat, para perwira jajaran polres Bolmong, Kejari Kotamobagu Dasplin SH MH, Asisten I Setda Kotamobagu Drs Hi Nasrun Gilalom, serta dari Jasa Raharja, dan peserta Upacara yang diikuti oleh unsur TNI, Brimob.

(Zul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *