Polres Bondowoso Berbagi, Siapkan Paket Sembako untuk Abang Becak dan Kaum Dhuafa

  • Whatsapp
Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko bagikan sembako pada warga kurang mampu. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Polres Bondowoso membagikan zakat fitrah anggotanya kepada 761 warga kurang mampu, Rabu (27/4/2022).

Penyerahan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko bersama Ketua Bhayangkari itu dilaksanakan di Lobby Mapolres setempat.

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko menerangkan, penerimanya merupakan para tukang becak dan warga kurang mampu. “Mudah-mudahan berkah,” katanya.

Ia menerangkan, zakat fitrah ini sendiri merupakan zakat anggotanya yang dikumpulkan di Mapolres. Semua, jajaran hingga tingkat Polsek.

“Alhamdulillah terkumpul 761 kantong dan usai didoakan tadi kita serahkan,” ujarnya.

Namun demikian, untuk terus meningkatkan capaian target vaksinasi, di lokasi pembagian zakat fitrah, pihaknya juga menyediakan gerai vaksinasi.

“Jadi tadi warga kita tanyakan sudah vaksin apa belum. Kalau belum langsung kita arahkan juga,” tuturnya.

Setiap warga yang bervaksin pun mendapatkan kupon undian vaksinasi.

“Nanti akan diundi setelah hari raya dengan hadiah utama 1 unit motor, dan masih ada hadiah lainnya,” pungkasnya.(*/Rois/Hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait