Polres dan Bhayangkari Ternate Galang Dukungan Untuk Korban Gempa Halsel.

  • Whatsapp

Ternate, BeritaLima.com. – Kapolres Ternate beserta Ketua Cabang Bhayangkari Ternate memberangkatkan Tim Misi Kemanusian, Rabu (17/7/2019) pukul 15.30 Wit,

Polres Ternate yang dipimpin oleh KBO Satsabhara Polres Ternate Iptu Purnomo beserta 9 anggota Polres dengan membawa bantuan kemanusian untuk korban gempa Halsel pukul 15.30 Wit.

Bantuan kemanusian dimuat dalam 2 truk Dinas Sabhara dan dikawal 1 unit mobil ranger Satsabhara.

Adapun rincian bantuan kemanusian tersebut Mie instan 375 Dus, Beras 332 karung ukuran 5 kg, Air mineral 220 Dus, Biskuit 21 Dus, Sarden 50 Dus, Sagu Lempeng 5 Karung, Pampers 8 Dus, Pembalut Wanita 3 Dus, Sabun Mandi 2 Dus, Teh Celup 1 Dus, Pakaian Bekas 3 Koli, Alat Mandi Bayi 1 Dus, Sikat Gigi 1 Dus, Sendal Anak 3 Lusin, Pakaian Dalam Dewasa 60 lembar, Pakaian Dalam Anak Laki2 36 lembar, Pakaian Dalam Anak Perempuan : 36 lembar, dan Daster 40 lembar.

Keberangkatan bantuan kemanusian dengan menggunakan Kapal LCT Cahaya Terang Abadi dengan tujuan Pelabuhan Ferry Saketa yang direncanakan berangkat sore ini pukul 18.00 Wit dan tiba di Saketa hari Kamis tanggal 18 Juli 2019 sekira pukul 09.00 Wit.

Kapolres Ternate sudah koordinasi dengan Wakapolres Halsel agar menugaskan anggota Polsek Gane Barat untuk melakukan penjemputan di Pelabuhan Saketa dan selanjutnya dibawa ke Posko Bantuan utk dilakukan serah terima bantuan kemanusiaan, Ucap Azari Juanda. (**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *