Polres dan PWOI Kendal Sepakat Jalin Kemitraan

  • Whatsapp

KENDAL, beritalima.com | Polres Kendal dan Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Kendal melakukan Memorandum Of Understanding (MOU) yang digelar di Mapolres Kendal.

Dikesempatan tersebut Kabagren Polres Kendal, Kompol.Harsono menjelaskan bahwa kerjasama ini dilakukan guna meningkatkan kerjasama pemberitaan di Kepolisian.

Bacaan Lainnya

“Ya Kami punya materi beritanya, dan PWO yang mempubilkasikan,” tuturnya.

Senada.juga disampaikan Kasubagkum Polres Kendal, Aipda Anwar bahwa kegiatan ini semata-mata untuk menjalin kemitraan yang dibutuhkan kedua belah pihak,

“Kemitraan untuk publikasi Kepolisian yang kedua belah pihak saling membutuhkan,” ujarnya.

Sedangkan itu Ketua PWO Kendal, HA. Khozin mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan pihak Polres atas pemberitaannya kepada PWO Kendal.

“Kami berterima kasih kepada Pokres Kendal atas kepercayaannya kepada PWOI. Semoga ini lebih merekatkan kemitraan kita.” ucap Khozin.

Terpisah Ketua PWO Jawa Tengah, mengapresiasi langkah yang dilakukan PWO Kendal dalam jalin kemitraan yang baik dengan pihak Kepolisian,

“Salut dengan pergerakan PWO Kendal yang sudah lebih maju dari organisasi pers lainnya, intinya mereka telah mendapatkan kepercayaan.Maka amanah itu harus dipelihara dengan baik, jangan sampai mengecewakan,” ujarnya dengan nada bangga.

Rahmat juga berharap PWO yang ada didaerah lainnya meniru langkah maju Kendal agar selalu sinergis dengan instansi yang ada di daerahnya,

“Ya kerjasama baik ini bisa ditiru daerah lainnya, dan Insya Allah dalam waktu dekat ada even pelantikan Korwil PWO Jateng yang akan kami percayakan kegiatannya dipusatkan di Kendal,” tambahnya.

Dalam pantauan Media ini, kegiatan ini dihadiri puluhan Wartawan Online yang tergabung di PWO Kendal yang berbaur dengan jajaran.Polres Kendal dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

Sementara itu, isi MOU sebanyak VII Bab dan 7 pasal tersebut mengatur kebutuhan kedua belah pihak. (rj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *