Polres Gelar Do’a Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp

BOJONEGORO, Beritalima, Polres Bojonegoro Kamis (03/11) kemarin sehabis shalat ashar mengadakan acara doa bersama dengan anak yatim. Pada kesempatan itu, sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dan berbagi kebahagiaan serta memulyakan anak yatim, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro bersama Waka Polres Bojonegoro Kompol Andrian Pramudianto dan Kasat Binmas AKP Sri Ismawati memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan yatim piatu Al-Firdaus Margoagung Kabupaten Bojonegoro dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Polres Bojonegoro, sebanyak 40 anak yatim mendapat santunan dari Kapolres Bojonegoro.

“Sudah semestinya kita sebagai sesama umat manusia mempunyai kepedulian dan rasa saling tolong menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kepada sesama,” ucap Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu SB.

Kepada anak-anak yatim piatu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro berpesan agar anak-anak senantiasa rajin sekolah, rajin mengaji menuntut ilmu serta selalu mematuhi nasehat orang tua dan guru, sebab semua itu akan menjadi bekal di masa depannya nanti.

Kapolres juga mengajak anak-anak yatim untuk ikut mendoakan keselamatan bangsa Indonesia dan Kabupaten Bojonegoro agar terhindar dari bencana dan diberikan situasi yang aman dan damai, serta mengajak anak-anak yatim agar terus mendoakan orang tua karena doa anak sholeh akan menjadi amal jariyah yang tidak terputus.(Bond)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *