Polres KSB, Kapolres Pimpinan Sertijab 2 Perwira Pertama Polres Sumbawa Barat

oleh -185 views

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Kepolisian Resor Sumbawa Barat melaksanakan penyegaran organisasi dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Binmas di Aula Polres Sumbawa Barat.

Dalam kegiatan sertijab Pama turut hadir
Kapolres Sumbawa Barat. Waka Polres Sumbawa Barat. Pejabat utama Polres Sumbawa Barat. Kapolsek jajaran. Ketua Bhayangkari beserta pengurus Bhayangkari Polres Sumbawa Barat. Anggota Sat Reskrim dan Bhinmas

www.beritalima.com

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Sutiyono S.ik.,M.H. selaku inspektur upacara memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama kasat reskrim lama dan kasat binmas atas apresiasi dan dedikasinya selama bertugas dan pengabdiannya di Polres Sumbawa Barat ini.

“Sertijab ini hal yang biasa dilakukan organisasi polri merupakan agenda rutin setiap anggota yang bertujuan untuk menunjang jenjang karir anggota sekalian.”ucap AKBP Herman Sutiyono Sik.MH. saat di aula Polres KSB, Kamis (20/2/2020).

Kasat Reskrim lama AKP Muhaemin SH Sik.Kembali kepolda NTB, sementara Kasat Reskrim Baru dijabat AKP Afrijal S.Ik sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Pringgarata lombok tengah. Selanjutnya Kasat Binmas lama Iptu Ruslan purna, kasat Binmas baru dijabat Iptu Hermasyah yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Lantas Polres Sumbawa Barat.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Selain itu Kapolres mengucapkan kepada kasat Reskrim lama selamat bertugas di tempat yang baru dan berpesan kepada Kasat Reskrim yang baru segera menyesuaikan dan bersinergi dengan anggota untuk mencapai hasil yang maksimal,dan khusus anggota Reskrim agar melaksanakan penegakkan Hukum yang profesional jangan main – main.

Lanjut,untuk Kasat Binmas baru segera menyesuaikan walaupun pejabat lama tapi berada difungsi yang berbeda , laksanakan sambang desa dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat. Dan untuk Iptu Ruslan terimakasih bapak termasuk anggota yang berhasil dalam menjalankan tugas polri sampai masa pensiun tidak ada kedalan selama bertugas.(Rozak) www.beritalima.com

www.beritalima.com