Polres KSB, Lalu Deni Seorang Anak Buruh Pasir Mampu Menjadi Anggota Polri

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB, Beritalima.com|
Menjadi seorang anggota Polri merupakan suatu impian dan harapan yang selalu melindungi,melayani dan pengayom serta menegakkan hukum di masyarakat, Seperti Kisah yang dialami Lalu Deni Hamturmuzi Putra dari Bapak Lalu Hamdi Turmuzi dan ibu Sri Gading Yang Berasal dari Temempang Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat,Kamis (10/10/19).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH Menuturkan Penerimaan sebagai anggota polri lulusan Akpol, Brigadir dan tamtama saat ini sangat terbuka, setiap warga masyarakat Sumbawa Barat memiliki kesempatan yang sama, jadi siapa pun yang berkeinginan menjadi anggota polri silahkan mempersiapkan diri dengan baik serta bisa mendatangi Polres Sumbawa Barat untuk Konsultasi di Bagsumda.

“Saya bangga sebagai Generasi muda Sumbawa Barat mampu menjadi anggota Polri karena saya berharap Putra Putri Sumbawa Barat Banyak menjadi Polri Agar kabupaten Sumbawa Barat lebih Aman dari gangguan Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat, maka masih banyak peluang untuk menjadi anggota Polri”Terangnya

Bapak lalu Hamdi turmuzi yang kesehariannya Bekerja sebagai buruh Kasar ( Buruh Pasir ) dan ibunya sebagai Penjual Gorengan , dengan semangat yang luar biasa dan dukungan dari kedua orang tua , Lalu Deni mampu mewujudkan Cita-citanya sebagai Anggota Polri yang saat ini tengah melaksanakan Pendidikan di SPN POLDA NTB .

“Semoga kita bisa ambil pelajaran dari kisah lalu Deni untuk terus memotivasi anak-anak kita mewujudkan cita-citanya. Karena Penerimaan Polri Lebih mengedepankan Prinsip (BETAH) Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis. “Jelasnya

Ternyata .. Untuk menjadi Anggota Polri itu tidak harus dari kalangan orang ber-Uang maupun orang kaya, Bahkan Anak Buruh & Penjual gorengan kalangan orang kurang mampu sekalipun Bisa menjadi Anggota Polri Asalkan Mau Berusaha untuk menggapainya.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *