Polres KSB, Sat Sabhara Polres KSB Latihan Rutin Dalmas

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT, beritalima.com|
Jelang Pilkades serentak dan Pilkada Kepolisian Resor Sumbawa Barat Melaksanakan kegiatan rutinitas latihan Pengendalian Massa (Dalmas) dilapangan belakang mapolres sumbawa barat jalan pendidikan kelurahan bertong, kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.Rabu (9/10/19).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH Melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar menyampaikan kegiatan anggota sabhara merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya untuk persiapan ketangkasan dan fisik.

Kasat Sabhara Polres Sumbawa Barat IPTU Arman Wijaya menambahkan
memang sudah menjadi Rutinitas Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat sesuai dengan Promoter Kapolri Program IV ttg Peningkatan Propesionalisme Polri menuju Keunggulan.

“Kegiatan ini di laksanakan untuk melatih kemampuan Anggota Dalmas Satuan Sabhara Polres Sumbawa Barat dalam menghadapi situasi di lapangan, sesuai dengan Protap Kapolri No. 16 th 2006 tentang Dalmas.”jelasnya

Arman menambah,Kemudian latihan ini juga dilaksanakan untuk kesiap siagaan Polres Sumbawa Barat dalam menghadapi Pilkades serentak tanggal 20 Okt 2019 di KSB kemudian di lanjutkan dengan Pilkada KSB th 2020, sehingga Sat Sabhara Dalmas Polres sumbawa Barat sudah siap menghadapi segala tantangan tugas di lapangan.”pungkasnya

Kegiatan latihan dalmas dipimpin langsung kasat Sabhara IPTU Arman Wijaya , kegiatan ini Mendukung Promoter Kapolri Program 4 tentang Peningkatan Propesionalisme Polri Menuju Keunggulan, satu pelton Angota Sat Sabhara Polres Sumbawa Barat Melaksanakan Latihan Dalmas di Lapangan apel Polres Sumbawa Barat.”(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *