Polres KSB Wujudkan Gotong Royong Bersih Pantai Zero Waste

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Dalam Program Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara (NTB) Zero Waste Bebas Sampah di wilayah Nusa Tenggara Barat Berdasarkan Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2008 Tentang Pengelolaan Sampah Rumah Tangga Dan Sampah Sejenis Rumah Tangga Serta Menindak Lanjuti Edaran Mentri lingkungan Hidup Dan Kehutanan Nomor SE.6/PSLB B.PS/PLB.0/5/2016.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH melalui PS Paur Subang Humas Res Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar menuturkan kegiatan anggota Sat Samapta Res Sumbawa Barat di Pimpin Langsung oleh Kapolsek Taliwang AKP Muhammad Fatoni SH melakukan Gotong Royong Bersih Pantai di Desa Labuhan Lalar, Kecamatan Taliwang, Rabu (14/8/19).

“Kegiatan gotong-royong bersih pantai dilakukan bersama tiga pilar Pemerintah Desa, TNI anggota 1628/KSB Dan Polri juga melibatkan masyarakat setempat agar masyarakat sadar dan peduli terhadap sampah lingkungan menjadi bersih dan sehat” Ujarnya.

kegiatan ini sebagai tindak lanjut dukung Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter )Program 11 tentang Melanjutkan Quick Wins Polri No. 6 Dan Polri Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan tertib sosial di ruang Publik.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *