Polres KSB,Berikan Kado 106 Personil Naik Pangkat Jelang Tahun Baru 2020

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Kepolisian Resor Sumbawa Barat jelang tahun baru 2020.Pukul 07.30.wita melaksanakan upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Perwira Menengah dan Bintara periode 1 januari, Anggota Polres Sumbawa Barat dan Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sumbawa Barat.Bertempat dilapangan Mapolres Sumbawa Barat.Selasa (31/12/2019).

Turut hadir Wakapolres,Kabag Sumda, Kabag Ops Para Kasat dan Kasi Polres Sumbawa Barat Kapolsek Jajaran 1 Pleton Sat. Brimob,1 Pleton Sat.Sabhara,
1 Pleton Sat. Lantas,1 Pleton Gabungan Staf Polres Sumbawa Barat,1 Pleton Sat. Intel/Reskrim/Narkoba. Sementara yang naik pangkat Iptu ke Akp 1 orang.Ipda ke Iptu 4 orang.Bripka ke Aipda 1 orang.
Brigadir ke Bripka 22 orang. Briptu ke Brigadir 3 orang.Bripda ke Briptu 75 orang.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa,Sik,.MH. Melalui Siaran Pers PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar mengatakan apel upacara Korps Raport kenaikan pangkat perwira dan bintara dilakukan periode 1 januari 2020.

“Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat selaku inspektur upacara memberikan amanah kepada peserta yang hadir agar tingkatkan rasa kebanggan menjadi anggota polri.Dan sebagai bhayangkari harus menemani suami bertugas, dan menanggung segala resiko menjadi pendamping hidup Anggota Polri.”Kata Kapolres

Lanjut Kapolres, Perintah Kapolri agar Bhayangkari dan Suami anggota Polri mendampingi istri/suami saat upacara kenaikan pangkat.Kebanggan dan penghargaan ini, Saya berharap dapat memberikan motivasi bagi anggota-anggota yang lainnya untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik. Di mana dalam kondisi sesulit apapun tetap bisa menyelesaikan tugas yang diemban.

Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan bagi anggota Polri, yang memiliki makna yang sangat penting untuk dirasakan sebagai suatu anugerah yang patut di syukuri, karena pada hakekatnya kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan terhadap anggota yang dinilai cukup baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugasnya, kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.(RozakB5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *