Polres KSB,Jelang OPS Lilin Gatarin 2019 Tingkatkan PAM Dan Himbauan

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Kepolisian Resor Sumbawa Barat melakukan persiapan pengamanan dengan sandi Operasi Lilin Gatarin 2019 dalam perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat.Senin23/12/2019.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa SIK.,MH. Selaku penanggung jawab dalam kegiatan Operasi Lilin Gatarin 2019 dimulai dari tanggal 23 Desember 2019 s/d tanggal 01 Januari 2020 dan di bagi menjadi dua lokasi Pos Yan dan Pos Pam yaitu di Pelabuhan Poto Tano dan Pos Pam Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat serta Satgasres preemtif Polres Sumbawa Barat.

Dalam Siaran Pers PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Mayadi Iskandar mengatakan Apel satgas Ops lilin gatarin 2019 dipimpin oleh Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Teuku Ardiansyah SH.Dalam Satuan Tugas Polres (Satgasres)Sumbawa Barat melakukan pencegahan,preemtif melalui cipta kondisi meningkatkan patroli di tempat -tempat keramaian dan wisata di beberapa wilayah hukum Polres Sumbawa Barat.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh semangat dalam melayani melindungi pengayom masyarakat, jaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas karna mengingat saat sekarang ini cuaca musim hujan, angin dan petir. Siapkan perlengkapan diri seperti jas hujan,rompi dll.”kata Teuku

Lanjut Wakapolres, selama menjalankan tugas Jaga prilaku dan sopan santun dalam setiap pelaksanaan tugas, kedepankan, Senyum, Sapa dan Salam (3S).Selanjutnya dilakukan pembagian tugas pengamanan pelaksanaan kegiatan keagamaan umat Nasrani dalam Rangka Hari Raya Natal dan tahun baru 2020.

Selama kegitan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH memberikan Himbauan kepada Masyarakat Sumbawa Barat (1)Tidak melakukan kebut kebutan di jalan.(2) Pada saat menjelang tahun baru tidak menyalakan petasan.(3) Tidak mengkonsumsi miras/narkoba.(4) Tidak melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri ataupun orang lain.(5) Mengajak masyarakat agar ikut serta menjaga kondusifitas di sumbawa barat khususnya kecamatan maluk serta menjauhi Narkoba, Miras dan pergaulan bebas yang bisa merugikan diri sendiri.(6) Gunakan malam tahun baru untuk dzikir dan doa bersama .(RozakB5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *